BBM Lintas Platform Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android dan iOS

Tampilan Web Tempat Unduh BBM Lintas Platform
Tekno-Masakini-(BBM: Aplikasi pesan instan Blackberry Messenger (BBM) besutan perusahaan asal kanada yang dulu bernama Research In Motion (RIM) yang sekarang berganti nama Blackberry, setelah gagal dengan release BBM Lintas Platform untuk smartphone Android dan iOS pada 21 September 2013 bulan lalu, akibat gangguan system yang disebabkan dari 1,1 juta pengguna yang menggunakan BBM yang tidak resmi, kini Blackberry kembali merelease aplikasi BBM Lintas Platform besutannya itu pada 21 Oktober 2013.

Berdasarkan rumor, kurang lebih sudah ada 6 juta pengguna yang mendaftar di website resmi Blackberry, hanya untuk mencicipi aplikasi BBM Lintas Platform.

Setelah kurang lebih sebulan menunggu, kini aplikasi pesan instan BBM Lintas Platform itu, sudah bisa di unduh melalui toko aplikasi Google Play untuk Android dan Apple Store untuk pengguna iOS.

Namun aplikasi ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Android yang menggunakan system operasi 4.0 ICS keatas dengan resolusi layar 7", dan untuk pengguna iOS dengan system operasi iOS6 dan iOS 7.

Kini pengguna Android dan iOS sudah bisa saling BBM-an dengan pengguna smartphone Blackberry melalui pesan instan BBM, tinggal invite PIN, chating.

Ditambahkan juga, menurut rumor, aplikasi pesan ini tidak sampai di pengguna Android dan iOS tapi juga akan menjejali windows phone dan desktop, tinggal menunggu perkembangan selanjutnya dari Blackberry itu sendiri.

1 comment: